ADVERTISEMENT
Jumat, Mei 9, 2025
Koran Papua
No Result
View All Result
  • Papua
  • Nusantara
  • Politik
  • Budaya
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Kesehatan
  • Opini
  • Pendidikan
  • Foto
Koran Papua
No Result
View All Result
  • Papua
  • Nusantara
  • Politik
  • Budaya
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Kesehatan
  • Opini
  • Pendidikan
  • Foto
ADVERTISEMENT
Home Papua Tengah Mimika

Perluas Layanan ke Timur Indonesia, Kini Transportasi Online Maxim Hadir di Timika

Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

20 Januari 2024
0
Perluas Layanan ke Timur Indonesia, Kini Transportasi Online Maxim Hadir di Timika

_Jangkau Wilayah Timur Indonesia, Kini Transportasi Online Maxim telah Hadir di Timika (foto:Ist/koranpapua.id)

Bagikan ke FacebookBagikan ke XBagikan ke WhatsApp

TIMIKA, Koranpapua.id- Kabar baik untuk warga Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah. Kini telah hadir aplikator penyedia layanan ride-hailing Maxim untuk menjawab kebutuhan transportasi online yang mudah dan menyenangkan.

Kehadiranya di Timika sebagai salah satu langkah perluasan layanan Maxim hingga ke wilayah Timur Indonesia.

ADVERTISEMENT

Warga Timika dapat menggunakan beragam layanan Maxim untuk kebutuhan transportasi online hingga pemesanan dan pengiriman barang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi, Maxim menghadirkan layanan Bike untuk perjalanan menggunakan motor, layanan Car untuk perjalanan menggunakan mobil.

Baca Juga

DKPPP Mimika Akan Proses Sisa Pembayaran Pengadaan Enam Bidang Tanah untuk Kepentingan Pemerintah

TMMD Mimika Kejar Target, Hari Ketiga Proyek Sumur Bor Air Bersih Capai Delapan Persen

Maxim juga menyediahkan layanan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas hingga enam orang penumpang.

Sementara untuk pemesanan barang secara online, Maxim menyediakan layanan Food & amp;Shop.

Layanan ini memungkinkan pembeli dapat melakukan pemesanan makanan ataupun barang kebutuhan lainnya secara online menggunakan aplikasi.

Selain itu, untuk kebutuhan pengiriman barang, Maxim menghadirkan layanan Delivery untuk pengiriman barang dari satu tangan ke tangan lainnya menggunakan sepeda motor.

Untuk pengiriman barang yang berkapasitas lebih besar dan banyak, masyarakat dapat menggunakan layanan Car Delivery.

Sejak kehadirannya di kota Timika, Maxim telah menyelesaikan orderan pertamanya dengan layanan Car dengan rute pengantaran penumpang dari Blavck Pearl menuju GSJA Elshadday dengan harga perjalanan Rp25.700.

“Kami bersyukur bahwa layanan transportasi online Maxim kini telah bisa beroperasi di kota Timika, oleh karena itu kedepannya, saya harap Maxim dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan layanan transportasi yang praktis dan mudah untuk meningkatkan mobilitas masyarakat,” ujar Dirhamsyah selaku Area Development Manager Maxim Indonesia.

Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Bagi masyarakat Timika yang berminat menjadi mitra Maxim dapat melakukan pendaftaran dengan cara mengakses situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mitra driver dan https://merchant-id.taximaxim.com/ untuk mitra toko dan restoran.

Masyarakat juga bisa langsung mengunjungi kantor Maxim Timika yakni di Jl. Hasanuddin kompleks Ruko Pelangi No. 5 Nawaripi, Kec. Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua 99971 dan melalui email timika@taximaxim.com.

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Tahun ini Maxim merayakan tahun ke-6 operasionalnya di Indonesia.

Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.

Kontak Media Yuan Ifdal Khoir, Public Relations Specialist Maxim Order Service +62 818 0207 0012 | pr_indonesia@taximaxim.com. (Redaksi)

I am raw html block.
Click edit button to change this html

Cek juga berita-berita Koranpapua.id di Google News

Baca Artikel Lainnya

Konsep Otomatis

DKPPP Mimika Akan Proses Sisa Pembayaran Pengadaan Enam Bidang Tanah untuk Kepentingan Pemerintah

9 Mei 2025
Konsep Otomatis

TMMD Mimika Kejar Target, Hari Ketiga Proyek Sumur Bor Air Bersih Capai Delapan Persen

9 Mei 2025
Paus Leo XIV Resmi Menjadi Pemimpin 1,4 Miliar Umat Katolik di Dunia, Pertama dari Amerika

Paus Leo XIV Resmi Menjadi Pemimpin 1,4 Miliar Umat Katolik di Dunia, Pertama dari Amerika

9 Mei 2025
Konsep Otomatis

Kasus Oknum Guru Cabuli Tujuh Siswa di Timika Masuk Tahap Pemberkasan

8 Mei 2025
Konsep Otomatis

Diduga Kecewa Tidak Ditunjuk Menjadi Plt Kepala BPBD, Oknum ASN di Mimika Rusaki Fasilitas Kantor

8 Mei 2025
Komisi IV DPRK Mimika Kunker di Disperkimtan, Elinus Balinol Soroti Pembangunan Rumah Layak Huni untuk OAP

Komisi IV DPRK Mimika Kunker di Disperkimtan, Elinus Balinol Soroti Pembangunan Rumah Layak Huni untuk OAP

8 Mei 2025
Next Post
Diserang KKB 30 Menit, Bripda Alfandi Steve Karamoy Meninggal Dunia

Diserang KKB 30 Menit, Bripda Alfandi Steve Karamoy Meninggal Dunia

Lanud Yohanis Kapiyau Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP YPJ Kuala Kencana

Lanud Yohanis Kapiyau Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP YPJ Kuala Kencana

Kesbangpol Mimika Sosialisasi Kesiapan Tahapan Pemilu 2024 kepada 18 Kepala Distrik

Kesbangpol Mimika Sosialisasi Kesiapan Tahapan Pemilu 2024 kepada 18 Kepala Distrik

Koran Papua

© 2024 Koranpapua.id

Menu

  • Tentang Kami
  • Kontak
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Papua
  • Nusantara
  • Politik
  • Budaya
  • Ekonomi
  • Hukrim
  • Kesehatan
  • Opini
  • Pendidikan
  • Foto

© 2024 Koranpapua.id